Adsense

Indonesia Internet Publishing, Advertising and Marketing Community
Indonesia Internet Publishing, Advertising and Marketing Community. Sarana berbagi informasi dan strategi seputar optimalisasi pemasaran secara online. Serta informasi mengenai cara mendapatkan penghasilan melalui media internet. 

(Tanya) 1 Blog dummy hanya untuk 1 artikel???
Dec 29th 2015, 16:46, by wimaogawa

Selamat malam penghuni forum ads id. Ini adalah postingan pertama saya di forum ini. Saya masih agak bingung dengan namanya blog dummy masgan. Dari artikel yang saya baca blog dummy setidaknya ada 5 buah blog untuk mensupport blog utama. Pertanyaan saya apakah 1 blog dummy hanya bisa dipake untuk mensupport 1 artikel dalam blog utama saja?

Misalnya di blog utama membahas tentang "cara mendapatkan dollar dari internet", kemudian kita membuat blog dummy yang membahas artikel yang sama dan disisipkan url dari artikel blog utama tersebut. Di blog yg saya baca merekomendasikan agar membuat blug dummy dengan nama domain sesuai dengan keyword yang kita target.

Disini saya masih ada keganjilan.. Apakah blog dummy yang kita buat tadi hanya berlaku untuk 1 target keyword saja? Seandainya di blog utama ada artikel yang ingin disupport lagi misalnya dengan judul "kesulitan mencari dollar lewat internet" apakah kita harus buat blog dummy lagi? atau pake blog dummy yg sebelumnya?

1 lagi.. katanya ketika membuat blog dummy harus menggunakan ip yang berbeda agar backlink yang dihasilkan lebih natural. Benarkah demikian?

Terima kasih sodara :D maaf bahasanya agak amburadul, hehe
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

 
Top