Adsense

Indonesia Internet Publishing, Advertising and Marketing Community
Indonesia Internet Publishing, Advertising and Marketing Community. Sarana berbagi informasi dan strategi seputar optimalisasi pemasaran secara online. Serta informasi mengenai cara mendapatkan penghasilan melalui media internet. 

Pengalaman pakai AMF BOT SUITE v.4.2.2 ?
Dec 29th 2015, 17:36, by BayiCebret

met malem om dan tante. utamanya untuk yang pernah makai AMF BOT SUITE v.4.2.2.

beberapa hari yang lalu ane baca, donlot, dan pakai bot tersebut. memang masih work dan cukup cepet

untuk nambah point di addmefast.


sumur:

_http://ads.id/forums/showthread.php/183814-SHARE-GRATIS-AddMeFast-Bot-Suite-V4-2-2-Portable-Custom-Dedicated-Browser


setelah beberapa hari ane dapat point yang cukup lumayan, menurut ane, maka ane coba untuk barter

ma subcribe di chanel ane. dua hari ane coba dan memang cukup terbukti kerja ini bot. subcribe di chanel ane nambah lumayan, om.


setelah hari ke tiga ane coba buka chanel ane dan lihat jumlah subcribenya, ane jadi heran kenapa jumlah subcribe di chanel ane

jadi kembali seperti semua, sejumlah subcribe sebelum pakai bot, jadi jumlah penambahan subcribe dari pemakaian bot

di addmefast hilang entah ke mana. sedangkan jumlah point di site admefast ane jelas2 dah kurang banyak.


kira kira tu kenapa ya, om dan tante. kok bisa gitu?..


salam
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

 
Top