Adsense

Aku bukanlah seorang hacker, apalagi cracker. aku juga bukan seorang tester bukan juga seorang programmer. tentang Cheater aku tak tahu menahu, juga tentang para phreaker. banyak yang menyebut aku pemain teater, ada juga yang bilang aku photografer. percayalah aku bukan keduanya. dari segi pengalaman aku sering disebut aktivis, apa itu aktivis aku saja kurang paham. komputer memang teman baikku, kamera juga selalu ada di tasku, konsep kehidupan menempel di otakku. meskipun aku punya semua itu, tapi aku bukanlah bagian dari itu. aku hanyalah fakir yang terus berjalan tak punya arah. walaupun sudah kukonsep kehidupanku, namun tak sepenuhnya dari hati. semua yang ada didepan selalu kuikuti tanpa pikir panjang. yah, itulah aku. orang yang selalu bilang siap jika ada panggilan. ah, apa mungkin aku ini seorang penulis? karena setiap hari yang kuamati selalu kuingat dan kuketik dalam buku canggih ini. bukan, aku juga bukan penulis. sudah kubilang, aku adalah orang yang selalu bilang
siap. bukan karena terinspirasi dari film yes man dan yes bos, bukan pula terinspirasi dari film 3 idiots dan kick, juga bukan karena termotivasi oleh film-film lainnya.
Siapa aku?
Catatan akhir tahun 2015


Oleh - Gian Sopiana

0 comments:

Post a Comment

 
Top