Adsense

Indonesia Internet Publishing, Advertising and Marketing Community
Indonesia Internet Publishing, Advertising and Marketing Community. Sarana berbagi informasi dan strategi seputar optimalisasi pemasaran secara online. Serta informasi mengenai cara mendapatkan penghasilan melalui media internet. 

[WTS] JV Adsense/ Joint Venture Google Adsense 80% untuk Pemilik Blog
Dec 29th 2015, 16:38, by skuidwatt

Salam super bagi para member ads.id
Disini saya ingin menawarkan kerja sama JV adsense untuk para member ads.id. Ada baiknya saya memperkenalkan diri terlebih dahulu sebelum membahas inti dari thread ini.

Nama : Wawan Cahyo Purwoko
Bergabung sejak : 2013
Reputasi : Sementara baru 1 Itrader, 100% positif dan berharap makin banyak dan terpercaya.
:salaman:

Lanjut ke pokok bahasan :

“Kenapa harus JV Adsense? “

- JV Adsense sangat cocok bagi yang tidak punya akun adsense, daftar adsense ditolak terus.
- Punya akun adsense tapi habis dibanned dan masih punya blog potensial aktif yang tidak disabled adsense for domain.
- Punya akun adsense tapi statusnya masih hosted, padahal punya blog bertrafik.
- Punya akun adsense, tapi earningnya belum sampai $100 per bulan sehingga tidak bisa PI (payment issued), sehingga dengan mengikuti JV Adsense ini agan tetep bakal bisa merasakan PO tiap bulan dengan akumulasi earning gabungan min $100.

“Akun adsensenya terpercaya gak mas?”

- Akun adsense sudah berumur 1 tahun lebih.
- Sudah beberapa kali payout dengan lancar dan aman.

“Syaratnya apa aja kalo mau ikut JV?”

- Blog tidak melanggar TOS Google Adsense ( seperti: p*rn, copyright, obat-obatan terlarang, unsur kekerasan dll)
- Bukan blog AGC, blog download,sementara belum menerima blog wallpaper.
- Bukan blog dengan status disabled adsense.
- Blog manual, konten unik.
- Blog boleh berbahasa indonesia atau bahasa inggris.
- Pengunjung minimal 300 UV untuk English, dan 500UV untuk blog lokal stabil min. 3 minggu terakhir
- Domain TLD, self host. Tidak menerima blogspot.
- Blog tidak dipasang iklan lain selain adsense.

“Ribet nggak mas proses dan ketentuannya?” :hmm:

- Enggak kok, cuma ya cukup tahu aja. Dilarang klik iklan sendiri karena beresiko fatal bisa menyebabkan akun adsense dibanned
- Kalau akun saya tiba-tiba dibanned, mohon maaf yang sebesar-besarnya saya tidak bisa mengganti penghasilan agan. Saya juga berharap semua member yang ikut paham TOS dan tidak melannggar ketentuan yang ada.
- Minimal kerjasama 1 bulan
- Bisa berhenti JV asalkan ada konfirmasi dulu sebelumnya.

“Bagi hasilnya berapa mas?”


80% pemilik blog, 20% pemilik akun adsense, saya rasa ini cukup adil.


“Saya minat mas, gimana cara selanjutnya?”


- Kirim PM, Kirimkan nama domain, link statcounter/histats/Google Analytic, rekening pembayaran yg agan inginkan, data diri (email & nomor hp)
- Saya review terlebih dahulu blog agan, jika memenuhi kriteria, nanti akan saya kabari.
- Saya akan kirim code adsense ke agan (tergantung request agan ukuran iklannya)
- Kode harus langsung dipasang setelah diterima, kemudian konfirmasikan ke saya.

*Catatan

- Untuk sementara hanya melayani 3 (tiga) slot blog saat ini.
- Laporan akan saya kirim 4 kali dalam sebulan, antara hari minggu atau senin.
- Bagian ini tidak kalah penting, yaitu proses pencairan dollar / gajian. Nanti akan dikirimkan ketika GA sudah dicairkan di Kantor POS / Bank penyedia WU menuju ke rekening masing2, kemungkinan via BNI dan Mandiri. Untuk yang beda bank jangan khawatir. :sempoa:

Bisa PM atau Whatsapp 082221462097 / email : wawancahyopurwoko@gmail.com , kirim data sebagai berikut :
URL Blog/Website
Traffic ( Live Histats/ Analytics)
Email Agan
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

1 comments:

  1. If you're looking for a good contextual advertising company, I recommend that you check out Propeller Ads.

    ReplyDelete

 
Top