Adsense

Indonesia Internet Publishing, Advertising and Marketing Community
Indonesia Internet Publishing, Advertising and Marketing Community. Sarana berbagi informasi dan strategi seputar optimalisasi pemasaran secara online. Serta informasi mengenai cara mendapatkan penghasilan melalui media internet. 

Abis Daftar adsense langsung login ke dasbor penghasilan tanpa repiu
Dec 29th 2015, 20:11, by alvin17

Assalamu'alaykum wr wb

Hallo mastah, saya baru saja mendaftar adsense ya..

Gak tahu sih baru pertama sekali dan sangat membingungkan bagi saya..

Jadi gini.. saya daftar baru beberapa jam.. kl berdasarkan baca2 dimari, kan ada tahap review..

Blog kita di review dulu, setelah itu di email oleh google, setelah itu login ke google adsense akun.. dan kita masuk ke dasbor google adsense

setelah itu pasangiklan

setelah itu google review lagi

setelah itu google kirim email lagi

hmmm.. yang saya tanyakan...?

Nih saya buat aku google, terus setelah sy ikuti langkah2nya.. langsung login ke akun google, tanpa review.. terus gimana selanjutnya?

nih Picnya ___https://lh3.googleusercontent.com/-jElpV5yxBkk/VoLomT98k8I/AAAAAAAAACA/FsEpZVak0EI/s912-Ic42/how.jpg

Saya gak dapat email apapun..

Dan gak tau selanjutnya..

Mohon pencerahannya mastah.. plisss... Saya do'akan semoga yang jawab dilancarkan rezekinya.. Ammiinn... :)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

 
Top